ya karena gue juga seorang pejuang UN 2016 jadi gue ngerasain likuk-pikuknya ngadepin UN 2016 dan gue observasi ke temen-temen gue yang seangkatan tertanyata mereka itu nanggepin UNnya tuh beda-beda.
Quote:Tipe-tipe anak SMA kelas 12 yang mau ngadepin UN yang tinggal seminggu lagi.
1. Anak yang maniak belajar
Spoiler for Anak yang maniak belajar:
Biasanya tipe anak seperti ini rela banget ngorbanin waktunya buat terus belajar. Meskipun waktu luang dia terus belajar, udah jadi Learning addict. Tujuannya nilai UN terbaik di sekolahnya malah mungkin di kabupatennya. Tapi bisa jadi tipe anak seperti ini adalah orang yang penakut, takut kalah nilai sama saningannya sesama maniak belajar. Kalo diajak nongkrong susah banget nih. alesannya "UN seminggu lagi go*lok, masa lo masih nongkrong aja.
2. Anak yang santai
Spoiler for Anak yang santai:
3. Anak yang santai tapi rajin belajar
Spoiler for Anak yang santai tapi rajin belajar:

Ini gimana sih? katanya santai, tapi rajin belajar. gini anak tipe ini, tipe gue banget (ga nanya !). Jadi tipe ini adalah anak yang suka belajar tapi ga semaniak anak yang maniak belajar. anak ini santai tapi ga sesantai anak tipe santai. Seminggu sebelum UN dia punya jadwal belajar tapi juga punya jadwal kencan.
4. Anak yang bikin contekan dan nyari kunci jawaban
Spoiler for Anak yang bikin contekan dan nyari kunci jawaban:
Anak ini adalah anak yang sibuk dalam seminggu ini ngebuat contekan nih kalo bisa dibilang nyonteknya udah level dewa. banyak juga yang udah nyari channel-channel yang jual kunci jawaban nih. Jangan ditiru gan, tapi tiru usaha kerasnya untuk mendapatkan sesuatunya itu loh
5.Anak yang ga peduli sama sekali
Spoiler for Anak yang ga peduli sama sekali:
Seminggu sebelum UN dia ga peduli sama sekali, Anak ini lebih daripada anak santai. Dia ini kerjaan nongkrong, pokonya dia ga belajar sama sekali buat UN. Dia dateng paling telat pas UN dan pulang paling awal.Sekian Tipe-tipe Anak SMA kelas 12 seminggu sebelum UN. lo yang mana gan?
[kaskus.co.id]